Pages

Friday, January 1, 2010

Tips Adsense Blogger Part 1

Google Adsense

TIPS ADSENSEMenjadi publiser adsense sangat menjanjikan, terbukti banyak publiser yang menghasilkan ribuan $, bahkan puluhan $, dan ada yang ratusan ribu $. siapa yang tidak tertarik. dengan mendengar berita ini, banyak blogger mencoba untuk menjadi publiser adsense, namun mereka ditolak. banyak factor yang membuat mereka ditolak. Yang harus kita mulai adalah mempersiapkan blog. TIPS ADSENSE

Apakah blog cocok Anda untuk Adsense?

Sebelum Anda buru-buru mendaftar untuk Adsense mengharapkannya untuk mendapatkan satu juta dolar Anda patut mengajukan pertanyaan apakah Adsense adalah strategi pendapatan yang tepat untuk blog Anda. Tidak berarti itu satu-satunya pilihan. Anda mungkin ingin tahu tentang cara-cara lain untuk membuat uang dari blogging. Meskipun ada beberapa kisah sukses luar biasa tentang penghasilan dollar besar dengan Adsense di luar sana, ada baiknya melihat realistis di beberapa kebenaran tentang program Adsense yang sangat dingin.
TIPS ADSENSE
  • Kebijakan Program Google Adsense menunjukkan bahwa konten situs tidak boleh mengandung hal-hal seperti senonoh yang berlebihan, pornografi, obat terlarang dll Pada dasarnya blog Anda harus memiliki konten yang cukup 'ramah keluarga'. Juga dalam dokumen kebijakan mereka adalah referensi bagi mereka biasanya tidak menerima halaman yang bersifat pribadi. Ini adalah topik pembicaraan dalam forum Adsense banyak dan jelas terbuka untuk interpretasi yang berbeda. Banyak blog pribadi di dunia, tetapi untuk memaksimalkan kesempatan Anda untuk persetujuan Adsense blog harus ditargetkan pada topik tertentu. Sebagai contoh blog anda memiliki topik baik, seperti pariwisata, music, dan lain-lain.
  • Situs diterima ke dalam program Adsense juga diharuskan untuk mudah dinavigasi, memiliki jumlah yang cukup konten berbasis teks (tidak berlaku jika Anda telah blogging seminggu) dan ditulis dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Portugis, Jepang, atau Spanyol. Mereka mungkin tidak memiliki iklan yang berlebihan atau iklan kontekstual / pesaing lainnya.
  • Meskipun tidak dinyatakan dalam dokumen Kebijakan Adsense, banyak juga percaya bahwa situs diterima dalam program ini juga perlu memiliki tingkat lalu lintas yang wajar. Jika blog Anda baru, mungkin patut menunggu beberapa minggu atau bulan sebelum mendaftar untuk membangun tingkat lalu lintas dan konten. Blog lebih Anda profesional dan sukses muncul semakin besar kemungkinan untuk diterima oleh Adsense. TIPS ADSENSE
  • Jika masih ragu setelah membaca Kebijakan Program Google Adsense Anda dapat mengirim email Google untuk klarifikasi atau hanya menerapkan dan melihat bagaimana Anda bisa melakukannya.
Tentu saja, penerimaan oleh Google ke dalam program Adsense tidak menjamin kesuksesan Anda. Fakta tetap bahwa blog tertentu akan selalu lebih berhasil dari yang lain untuk menghasilkan pendapatan. TIPS ADSENSE
posting Masa Depan dalam seri ini akan fokus pada strategi dan tips untuk meningkatkan penghasilan Anda tetapi harus dinyatakan di sini bahwa situs yang paling sukses umumnya situs dengan tingkat lalu lintas yang sangat tinggi dan / atau isi yang berkaitan langsung dengan produk atau jasa tertentu (yang lebih bertarge akan lebih baik). 

Terima kasih atas kunjungan anda.. Please support kami untuk terus memberikan artikel bermanfaat..

TIPS ADSENSE, TIPS ADSENSE, TIPS ADSENSE, TIPS ANSENSE


sumber. problogger.net/archives/2004/09/23/adsense-tips-for-bloggers

No comments:

Post a Comment