Pages

Monday, January 4, 2010

Tips Adsense Blogger Part 4 HIGH PAYING KEYWODS

 HIGH PAYING KEYWODS

Dalam Kesempatan ini kita akan membahas mengenai hight paying ads. atau iklan yang harganya tinggi. dengan itu anda akan mendapatkan lebih dari sebelumnya.

Tingkat Pendapatan Adsense Traffic = + Iklan Membayar Tinggi + Iklan relevan + Diposisikan optimal dan Dirancang dengan baik.
TIPS ADSENSE
Persamaaan ini akan menjadi percuma jika harga iklan terlalu kecil. saya pernah menjumpai harga iklan untuk satu klik hany mendapatkan $0,01 dan ini sayang menakutkan. mungkin anda berpikir walaupun herganya rendah tapi banyak maka tidak masalah, bukan masalah jika anda ingin seperti itu, tapi kenapa tidak kita coba cara ini agar penghasilan kita bertambah.

Selanjutnya dari persamaan Adsense yang perlu untuk diperiksa adalah bagaimana untuk mendapatkan membayar Iklan Adsense yang tinggi dan berjalan di situs Anda. Jelas dengan cara apapun satu bisnis untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi adalah dengan bayaran yang tinggi, sementara Anda tidak langsung mengatakan berapa banyak iklan berjalan di situs Anda - ada cara penargetan jenis iklan yang mungkin membawa lebih tinggi kembali daripada yang lain. TIPS ADSENSE

Seperti yang kami sebutkan dalam penjelasan awal kami dari persamaan, Blog PVR adalah salah satu contoh blog yang menargetkan sebuah jenis iklan yang lumayan - iklan untuk teknologi PVR. Sementara saya tidak tahu spesifik laba saya curiga blog seperti Gizmodo yang menjalankan iklan Adsense juga akan menghasilkan iklan membayar lebih tinggi, karena fokus mereka pada teknologi.
Pelajaran kita bisa belajar dari blog seperti ini adalah bahwa mereka menarik iklan tertentu (yang mungkin baik membayar) dengan menjaga konten mereka ditargetkan pada topik yang sama. Untuk lebih menyederhanakan apa yang kita katakan - jika Anda ingin iklan tentang blog Telepon, Kamera.
TIPS ADSENSE
Mencari Iklan Membayar Tinggi tidak semudah seperti kedengarannya. Lakukan pencarian untuk Google pada High Paying Ads Adsense dan Anda tidak akan menemukan situs yang terlalu banyak daftar kata kunci yang terbaik untuk Adsense. dalam forum cenderung tertutup untuk kata kunci yang berharga tinggi. dan ini hal yang wajar dalam berbisnis.

Setelah mengatakan ini ada beberapa strategi dan alat yang Anda mungkin ingin menggunakan untuk membantu menemukan high paying keyword.

Bayar mereka - Mencari kata kunci membayar tinggi untuk blog Anda adalah mungkin dengan diri Anda sendiri secara gratis - tetapi sebagai dengan segala sesuatu yang mereka punya, ada yang memberikan tenaganya untuk membantu bagi Anda untuk menghemat waktu dan memberikan hasil yang komprehensif. Salah satu layanan yang Anda mungkin ingin mencoba untuk mencari kata kunci yang baik adalah top paying keywods.
TIPS ADSENSE

Trial dan Error - Aku tahu ini akan menggagalkan beberapa dari Anda yang menginginkan perbaikan cepat bagus dan mudah tapi secara keseluruhan ini adalah salah satu potongan terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan. Adsense memungkinkan Anda untuk melacak halaman tertentu atau bagian blog Anda menggunakan fitur perusahaan saluran '- jika Anda pintar Anda akan menonton yang bagian dari blog Anda menghasilkan iklan tertinggi dengan membagi penghasilan Anda secara keseluruhan dengan jumlah klik dan membandingkan ke saluran lainnya. Terus mencoba topik baru sampai anda menemukan emas dan kemudian menggali dalam sekali seperti orang gila!

Apakah ada Setiap Iklan? - Ini adalah pertanyaan pertama yang baik. Meskipun ribuan pengiklan yang menggunakan Adsense ada beberapa topik ternyata jawaban atas pertanyaan ini adalah tidak. Cara sederhana untuk memeriksa ke Google dan melakukan pencarian untuk kata kunci Anda inginkan untuk blog anda. Halaman hasil akan memunculkan bukan hanya daftar situs lain yang menulis tentang kata kunci, tetapi di sisi kanan akan ada daftar iklan - ini adalah jenis iklan yang sama akan Anda dapatkan di situs Anda jika Anda menulis tentang topik ini. Jika ada iklan di sana, itu merupakan pertanda baik. Jika tidak ada - mungkin menemukan topik yang lain untuk menulis di blog jika Anda berharap untuk menarik iklan.
TIPS ADSENSE
7 search memiliki daftar 100 kata kunci membayar tinggi saat ini. Its sedikit menyedihkan, sebenarnya untuk melihat daftar seperti ini Anda akan harus menjual jiwa Anda untuk dapat masuk dengan banyak dari mereka.

Juga dari 7 Search (dan lebih bermanfaat) adalah mereka keywods sugestion tool yang memberi Anda gambaran mengenai apa yang orang yang membayar per klik alat yang berbeda ( ini bukan khusus untuk Adsense tapi akan memberi Anda gambaran tentang apa yang terjadi adalah mengenai tarif ). Cari Yang juga memiliki layanan serupa.
pesaing Google Adsense terbesar adalah Overture (mereka menjalankan iklan pada Yahoo) - mereka menawarkan layanan di mana Anda dapat memasukkan kata kunci Anda dan mereka tidak hanya akan memberitahu Anda berapa pengiklan banyak yang membayar untuk perkataan tetapi juga berapa banyak orang yang mencari istilah . Ini adalah alat yang sangat berguna. TIPS ADSENSE

Sign up untuk AdWords - Salah satu cara untuk dapat merasakan bagaimana orang banyak yang bersedia membayar per klik adalah untuk mendaftar dengan Google sebagai pengiklan sendiri. Ini tidak memerlukan biaya banyak untuk memulai kampanye mini dan melakukan penelitian beberapa cara ini. Anda akan merasakan apa yang orang tawarkan pada kata-kata yang berbeda sangat cepat dengan cara ini.

Word Tracker adalah alat terbaik yang pernah kulihat untuk membantu dalam
menemukan kata kunci yang orang mencari di mesin pencari utama. Hal yang sangat baik tentang Firman Tracker adalah bahwa mereka juga memberitahu Anda berapa banyak situs lain di luar sana menargetkan kata-kata yang sama! Hal ini sangat berguna karena jika Anda menargetkan 'Britney Spears' sebagai frase Kata Kunci meskipun salah satu perusahaan yang paling dicari untuk kata kunci di web karena ratusan ribu situs lain telah mengalahkan Anda untuk punch. Word Tracker memiliki versi gratis untuk trial dan versi membayar bahkan lebih baik - layak untuk investasi.
TIPS ADSENSE
Target Iklan High Paying Adsense merupakan aspek penting untuk menghasilkan pendapatan dari Adsense. Tidaklah cukup dalam dirinya sendiri namun, Anda dapat memiliki $ 10 per klik iklan, tapi tanpa menghasilkan lalu lintas penelitian Anda ke iklan yang tepat akan sia-sia. Demikian itu adalah satu hal untuk mengidentifikasi iklan yang ingin Anda targetkan - tetapi hal lain untuk benar-benar mendapatkan ini, menampilkan iklan yang relevan di situs Anda adalah kunci.

oke..!! untuk topik pembahasan kita selanjutnya adalah mencari iklan yang relevan. tunggu di tips and trick adsense part 4

Kami Sangat Mengharapkan Support Dari anda!!

source:
problogger.net/archives/2004/09/23/adsense-tips-for-bloggers



TIPS ADSENSE
TIPS ADSENSE

No comments:

Post a Comment